Ikuti kami di

Viral! Pria Ini Nekat Memancing di Dalam Mal, Petugas Keamanan Dibuat Kebingungan


Seorang pria Malaysia baru-baru ini menarik perhatian karena tempat memancingnya yang tidak biasa yaitu kanal dalam ruangan sebuah pusat perbelanjaan populer di Seri Kembangan, Selangor

Sebuah video pria tak dikenal itu menjadi viral di TikTok pada 6 Oktober, memperlihatkan dia memancing di dalam Pusat Perbelanjaan The Mines.

Pria itu, dengan tas selempang merah muda dan alat pancing, berdiri di dekat sebuah restoran, mencoba menangkap ikan dari air mancur di pusat perbelanjaan itu.

Seorang petugas keamanan pusat perbelanjaan terlihat berbicara melalui walkie-talkie sebelum memberi isyarat agar pria itu berhenti. Namun, pria itu mengabaikan permintaan itu, terus memancing, yang membuat pembeli yang penasaran terhibur.

Sebuah video lanjutan dari insiden itu diunggah oleh pengguna yang sama kemarin, 10 Oktober
@hanzazkhan Hati Kau Memang Kering Bro! Pak Guard Pun Pening Nak Buat Apa Ngan Ngko 😁 Komen Up Kalau Nak Tengok Part 2 😄 #kakipancing #hatikering #theminesshopingmall #fyppppppppppppppppppppppp #share ♬ Funny video "Carmen Prelude" Arranging weakness(836530) - yo suzuki(akisai)
Video itu memperlihatkan pria itu meninggalkan tempat asalnya dengan alat pancing kosong di tangan, lalu pindah ke tempat lain di dalam pusat perbelanjaan itu untuk terus memancing.

Sebelum berpindah tempat, dia terlihat dengan menantang menepuk bahu petugas keamanan itu.

Netizen pun meninggalkan banyak komentar jenaka di kedua video TikTok tersebut.

Beberapa di antaranya bercanda bahwa kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para suami yang menunggu istri mereka selesai berbelanja.

"Kalau mal mengizinkan memancing, saya yakin banyak suami yang rela menunggu tiga hingga empat jam untuk istri mereka," kata seorang pengguna TikTok.

"Baiklah, istri pergi berbelanja, suami pergi memancing," kata yang lain.

"Dia rela memancing dan tidak peduli dengan denda, mungkin lebih baik daripada menunggu delapan jam sampai istrinya pergi berbelanja," canda yang lain.

Sumber: suara
Foto: Pria Malaysia mancing di Mall (Tiktok)

Post a Comment for "Viral! Pria Ini Nekat Memancing di Dalam Mal, Petugas Keamanan Dibuat Kebingungan"

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com  

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com