Ikuti kami di

Reserse Polda Metro Dikeroyok Warga Kampung Ambon Jakbar Saat Hendak Tangkap Pelaku Narkoba


Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mendapat perlawanan hingga dikeroyok warga saat melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba di Kampung Ambon, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (13/10/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan, saat itu pihaknya sedang melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba di lokasi.

"Namun terjadi hambatan dalam pelaksanakan tugas, terkait adanya anggota kami yang mengalami luka akibat pengeroyokan," kata Ade, Senin (14/10/2024).

Anggota tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis dan saat ini kondisinya berangsur pulih.

Ade mengaku, tidak ada hal-hal yang membahayakan sesuai dengan penjelasan dokter yang menangani anggotanya.

"Tentunya kami benar-benar sangat menyayangkan terjadinya kekerasan dalam proses penegakan hukum ini, dan insiden tersebut akan ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku," terangnya.

Menurut Ade, pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap semua pihak yang terlibat, termasuk pelaku penyerangan anggotanya. 

Ade memastikan, Polda Metro Jaya akan tetap berkomitmen menegakkan hukum dan memberantas peredaran narkoba dengan tegas demi keamanan masyarakat. 

"Kami juga meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan informasi yang dapat membantu penyelidikan ini. Silahkan masyarakat menjadi pelopor untuk wujudkan Generasi Emas Indonesia Bebas Narkoba, Menuju Indonesia Maju 2045," imbuhnya.

Sumber: tribunnews
Foto: Ilustrasi razia narkoba di Kampung Ambon, Jakbar. Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mendapat perlawanan hingga dikeroyok warga saat melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba di Kampung Ambon, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (13/10/2024). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan, saat itu pihaknya sedang melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba di lokasi/Wartakotalive.com

Post a Comment for "Reserse Polda Metro Dikeroyok Warga Kampung Ambon Jakbar Saat Hendak Tangkap Pelaku Narkoba"

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com  

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com