Ikuti kami di

Nasaruddin Umar Kaget Ditawari Jadi Menteri oleh Prabowo


Imam Besar Istiqlal, Nasaruddin Umar mengungkap bahwa dirinya sangat kaget, ketika diminta Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk menjadi bagian dalam pemerintahan lima tahun ke depan.

"Saya betul betul sangat surprise ya, saya gak nyangka dan saya kaget, saya gak pernah membayangkan," katanya usai bertemu Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

"Saya baru pulang juga dari MoU dengan Al-Azhar Mesir kemarin baru pulang. Tiba-tiba saya dapat undangan dari presiden terpilih pak Prabowo, saya diminta untuk membantu beliau di periode yang akan datang," sambungnya.

Meskipun tidak memerinci mengenai posisi sebagai menteri apa, namun Nasaruddin menegaskan bahwa bidang yang diemban, akan sesuai dengan kesehariannya sebagai Imam Besar Masjid Istiqlal.

"Kita hanya bekerja profesional di bidang saya di Istiqlal dan di perguruan tinggi sebagai dosen. Dan menghadiri pertemuan pertemuan keagamaan internasional akhirnya saya diharapkan bergabung juga untuk membantu bapak nanti dalam periode yang akan datang," katanya.

"Iya saya pikir tidak jauh dari keseharian saya, bagaimana supaya kita ini. Ya nantilah beliau yang akan menjelaskan," sambungnya.

Sumber: okezone
Foto: Nasarudin Umar/Net

Post a Comment for "Nasaruddin Umar Kaget Ditawari Jadi Menteri oleh Prabowo"

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com  

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com