Ikuti kami di

Prabowo Singgung Sering Diejek hingga Diberi Nilai 11 dari 100: Terima Kasih Rival-rival Saya

Prabowo Singgung Sering Diejek hingga Diberi Nilai 11 dari 100: Terima Kasih Rival-rival Saya

BelumAdaJudul.com || Presiden terpilih Prabowo Subianto mengungkapkan rasa terima kasih untuk kedua rivalnya dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024, yaitu Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang sebelumnya kompak memberikan skor rendah atas kinerjanya selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Prabowo menyinggung saat dirinya mendapat skor 11 dari 100 yang dilontarkan oleh Anies, saat debat capres pada masa kampanye Pilpres lalu.

“Saya tadinya agak sedikit shock waktu saya dinilai 11 dari 100. Tetapi sekarang saya terima kasih dengan rival-rival saya kemarin itu," ungkap Prabowo, dalam pidatonya di acara Buka Bersama DPP PAN, di Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis, 21 Maret 2024.

Namun, Prabowo kemudian berterima kasih karena menurut dia, dengan ejekan tersebut, rakyat akan semakin cinta pada dirinya.

“Tetapi sekarang saya terima kasih dengan rival-rival saya kemarin itu, semakin mereka mengejek saya, semakin rakyat cinta sama saya,” imbuh Prabowo.

Prabowo kemudian juga menuturkan, dirinya terharu atas banyaknya dukungan yang diberikan rakyat Indonesia kepada dia dan wakilnya, Gibran Rakabuming Raka.

“Saya terharu karena saya lihat di vlog-vlog gitu ya, di sosmed ya, anak-anak nangis-nangis marah-marah kalau orang tuanya ga pakai kaos gemoy,” kata dia.

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga membeberkan alasannya menghadiri acara undangan bukber PAN tersebut. Dia menilai, PAN merupakan partai koalisi yang konsisten mendukungnya selama tiga kali pencalonan Pilpres, yakni pada 2014, 2019, hingga 2024. Prabowo bahkan berkelakar perihal sosok kawan sejati menurutnya.

"Kalau dalam bahasa inggris, a friend in need (kawan yang membutuhkan). Kawan sejati adalah kawan di saat susah. Kalau di saat baik dan senang, kawan banyak sekali, yang nggak pernah nongol banyak sekali nongol, bawa daftar titipan lagi," ujar Prabowo.

Sebelumnya KPU telah menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju itu berhasil meraup suara 96.214.691 suara.

Sumber:

tempo➚

Post a Comment for "Prabowo Singgung Sering Diejek hingga Diberi Nilai 11 dari 100: Terima Kasih Rival-rival Saya"

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com  

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com