Ikuti kami di

Diduga Wanita yang Meneriaki Anies 'Bacot' Sosok Caleg DPR - RI Dapil Sulawesi Tengah

Diduga Wanita yang Meneriaki Anies 'Bacot' Sosok Caleg DPR - RI Dapil Sulawesi Tengah

BelumAdaJudul.com || Viral beredar video seorang wanita berkerudung yang sedang menonton acara debat capres pada 7 januari 2024, tiba-tiba meneriaki capres nomer urut 1 Anies Baswedan dengan kata bacot, wanita tersebut diduga adalah Caleg DPR-RI dapil Sulawesi Tengah dari Partai Gerindra.

Video tersebut beredar di laman sosial media X setelah acara debat capres telah usai, video yang berdurasi kurang dari 1 menit tersebut viral hingga di postingan ulang oleh penguna sebanyak 1.540.

Video tersebut di unggah oleh akun X @unilubis, yang memperlihatkan seorang wanita berkerudung yang meneriaki Anis Baswedan dengan kalimat Anies bacot disaat capres nomer urut 1 itu sedang menjelaskan.

Tentu sebuah tindakan yang tidak patut dilakukan saat acara debat berlangsung, di unggah ke dua akun X tersebut.

Menggugah video pendek yang memperlihatkan wanita itu untuk pindah tempat duduk oleh panitia.

Sebab panita acara debat mengaggap soraknya itu terlalu keras sehingga mengganggu jalannya acara debat, tetapi wanita tersebut masih kekeh tidak mau pindah dari tempat duduk tersebut.

Menurutnya disitu bukan hanya dia yang berisik penonton yang dihadapannya juga melakukan hal yang sama jadi ia tidak terima dan menolak untuk pindah tempat duduk.

"Saya tenang ya..yang lain juga berisikkan, oke oke." kata wanita tersebut dalam video.

Sebab terlihat memang tempat duduk wanita tersebut cukup dekat dengan panggung debat jadi suaranya cukup mengganggu jalannya acara debat tersebut.

Setelah ditelusuri lebih lanjut ada salah satu netizen yang mengugkapkan siapa wanita berkerudung yang meneriaki Anies Baswedan tersebut.

Diduga wanita tersebut adalah Calon legislatif (Caleg) di Sulawesi tengah dari fraksi partai Gerindra, partai yang di pimpin oleh Prabowo Subianto.

Dugaan ini muncul setelah ada akun X yang bernama @MasBRO_back yang membandingkan wajah dari wanita tersebut dengan foto caleg yang bernama HJ. Amalya Murad, SE tersebut.

Postingan itupun viral di sosial media hingga saat ini postingan yang menggugah foto wanita yang meneriaki Anies dan foto gambar caleg itu sudah dilihat 1,3jt penguna dan 4.586 postingan ulang.

Dipostingan tersebut banyak netizen yang berkomentar bahwa foto wanita yamg meneriaki Anies itu berbeda dengan foto caleg HJ. Amalya Murad, SE.

Bahakan ada salah satu netizen berkomentar di postingan itu yang mengaku kenal dengan caleg tersebut dan itu bukanlah wanita yang meneriaki Anies.

"Saya kenal pribadi dengan caleg ibu Amalya Murad, dan perempuan yang ada di dalam video tersebut bukanlah beliau, mohon di takedown karena ini termasuk pencemaran nama baik." kata @zalizalihuy, dilansir dari komentar postingan tersebut.

Meskipun begitu hingga saat ini belum ada klarifikasi langsung dari caleg yang bersangkutan tentang caleg tersebut atas dugaan yang mengarah kepadanya.
Sumber:
kilat➚

Post a Comment for "Diduga Wanita yang Meneriaki Anies 'Bacot' Sosok Caleg DPR - RI Dapil Sulawesi Tengah"