Ikuti kami di

Pasangan Prabowo-Gibran Resmi Dideklarasikan

Pasangan Prabowo-Gibran Resmi Dideklarasikan

BelumAdaJudul.com || Prabowo Subianto resmi dideklarasikan dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan capres-cawapres.

Deklarasi tersebut dilakukan oleh organisasi sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (10/10/2023).

Ketua Umum Satria, Bambang Haryadi menyatakan mengusulkan nama Gibran sebagai cawapres mendampingi Prabowo.

"Hari ini kami mendeklarasikan dan mengusulkan kepada Bapak Prabowo dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mendampingi Pak Prabowo di Pemilu Presiden 2024 adalah Mas Gibran," kata dia.

Bambang mengatakan, usulan Prabowo-Gibran merupakan keinginan semua anggota relawan Satria yang ada di seluruh Indonesia.

Dia menyebut dengan pasangan Prabowo-Gibran, maka diharapkan Indonesia bisa terus bersatu dan tidak terpecah di Pilpres 2024.

"Kita mengetahui bahwa kondisi saat ini lima tahun setelah usia Pemilu 2019, kita melihat kondusivitas politik,"

"Ketika persatuan ini terjadi antara Pak Prabowo dengan Pak Jokowi, ini sangat membuat kita semua adem dan kondisi politik yang stabil," ujar dia.

Bambang menyakini bahwa pria yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) itu merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut dia, Prabowo merupakan sosok figur pemimpin tegas yang mampu menahkodai bangsa Indonesia.

"Kita melihat ada peperangan yang baru mulai di Timur Tengah jadi ini mengharuskan kita untuk mengikuti apa yang disarankan Presiden Jokowi butuh pemimpin yang tegas, butuh pemimpin yang berani dan itu ada di sosok Pak Prabowo," tutur dia.

Selain itu, Bambang juga melihat bahwa Indonesia membutuhkan sosok figur pemimpin dari kalangan pemuda.

Oleh karena itu, Satria memandang sosok yang tepat mendampingi Prabowo adalah anak muda yaitu putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

"Kami melihat bahwa Mas Gibran adalah salah satu tokoh terbaik bangsa ini yang bisa mewakili kami untuk memimpin Indonesia ke depan," pungkas Bambang.***


Sumber :
POJOKSATU➚

Tag :
#PrabowoSubianto
#Gibran Rakabuming
#Capres
#Cawapres
#Pilpres2024

Post a Comment for "Pasangan Prabowo-Gibran Resmi Dideklarasikan"