Ikuti kami di

Anak Anggota DPR RI Diduga Aniaya Pacar Hingga Tewas, Lengan Korban Dilindas Pakai Mobil

Anak Anggota DPR RI Diduga Aniaya Pacar Hingga Tewas, Lengan Korban Dilindas Pakai Mobil

BelumAdaJudul.com || Seorang pria berinisial R yang diketahui merupakan anak anggota DPR RI diduga aniaya pacar hingga tewas.

Anak anggota DPR RI itu diduga aniaya pacar hingga tewas dengan cara yang sangat sadis.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di salah satu tempat karaoke di Surabaya. Ketika itu, pelaku dan korban yakni Dini Sera Afrianti (29) sedang berkaraoke dengan sejumlah rekan pelaku.

Pengacara keluarga korban, Dimas Yemahura menyebutkan lengan Dini Sera Afrianti sempat dilindas ban mobil oleh pelaku hingga dimasukkan ke bagasi mobil milik pelaku.

Menurut Dimas, Dini diduga dianiaya oleh putra anggota DPR RI itu di tempat karaoke Blackhole KTV Surabaya, pada Rabu 4 Oktober 2023, dini hari.

"Antara R dengan Dini ini datang ke Blackhole KTV, di sana menurut infonya, ada perselisihan kecil saja, namun di Blackhole KTV itu sudah terjadi penganiayaan atau dugaan penganiayaan berat kepada Andini ini dan terbukti pada saat itu saudari Andini tergeletak di basement dan direkam R," ungkap Dimas Yemahura, dilansir detikcom, Kamis, 5 Oktober 2023.

Dimas menambahkan, korban yang terkapar bukannya ditolong oleh R. Namun R malah memvideokan dan menertawakan.

"Terkapar, namun oleh si terlapor ini, Saudara R itu malah di video, ditertawakan dan dia menyampaikan kepada sekuriti bagian keamanan di basemen parkir, dia bilang 'nggak tahu dia kena apa, tiba-tiba tidur di situ'," kata Dimas menirukan ucapan R.

Bahkan, kata Dimas, saat kondisi korban terkapar, pelaku R berniat meninggalkannya begitu saja.

"Dan indikasi dia akan meninggalkan si korban Saudara D itu yang terkapar di basement itu, ditinggal pergi," ungkapnya.

Dimas juga engaku ikut serta saat pihak kepolisian melakukan olah TKP awal dan meminta keterangan beberapa saksi.

Dari olah TKP, pihaknya mendapati fakta bahwa lengan korban diduga sempat dilindas oleh ban mobil milik R.

"Bahkan si korban ini lengannya terinjak, ada bekas ban. Tangan sebelah kanan kalau nggak salah. Ada bekasnya, kok," bebernya.

Terpisah, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI mengaku tengah mendalami ada-tidaknya keterlibatan orang tua pelaku yang merupakan salah satu dari Anggota DPR RI.

"Kami MKD akan menyelidiki kasus tersebut. Kami nanti akan mengecek apakah ada keterlibatan orang tuanya dalam melindungi anaknya tersebut," kata Wakil Ketua MKD DPR Nazarudin Dek Gam kepada wartawan, Kamis, 5 Oktober 2023

Nazaruddin mengatakan, pihaknya bakal mengirim tim MKD DPR RI ke Surabaya.

Menurutnya, MKD DPR akan mengecek langsung apakah ada intervensi dari anggota DPR RI selaku orang tua pelaku tersebut dalam penanganan perkara ini.

"Kita rapatkan dulu kapan kita mengirim ke sana karena ini kan nggak bisa main-main. Kita takut orang tuanya intervensi kasus kan. Kita mau lihat ada keterlibatan orang tuanya nggak terhadap perkara tersebut. Kita akan lakukan rapat. Saya akan membicarakan dengan pimpinan," ujarnya.

Sumber :
TERKINI➚

Tag :
#Anggota DPR RI
#Anak Anggota DPR
#AniayaPacar
#Surabaya

Post a Comment for "Anak Anggota DPR RI Diduga Aniaya Pacar Hingga Tewas, Lengan Korban Dilindas Pakai Mobil"

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com  

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com