Ikuti kami di

Sebelum aniaya David, beredar detik-detik video Mario Dandy lakukan hal kriminal ini, buat kelabui polisi?

Sebelum aniaya David, beredar detik-detik video Mario Dandy lakukan hal kriminal ini, buat kelabui polisi?

BelumAdaJudul.com - Dianggap bukan cerminan anak pejabat yang seharusnya memberikan contoh lebih baik, kelakuan minus Mario Dandy tersebar.

Usai ditangkap hingga dijadikan tersangka karena menganiaya David Ozora hingga koma berhari-hari,satu per satu kehidupan pribadinya pun dikuliti.

Bersamaan dengan sang anak, ayah kandung Mario Dandy yang merupakan anak pejabat Pajak RI Rafael Alun Trisambodo pun ditangkap KPK karena ketahuan melakukan pencucian dana serta memiliki sejumlah asset mencurigakan yang diduga kuat merupakan hasil korupsi.

Terbaru, seorang netizen kembali membagikan sebuah video yang memperlihatkan aksi tak pantas ditiru yang dilakukan Mario Dandy bahkan saat masih mengenakan seragam sekolah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Badung sejak lama, Mario Dandy tertangkap kamera kembali berulah

Memiliki paras innocent, nyatanya satu per satu kebandelan remaja seusia Mario Dandy kembali terkuak.

Bermacam kenakalan putra bungsu Rafael Alun Trisambodo tersebut seolah mencerminkan tak semua anak pejabat dan berkecukupan bisa dididik dengan baik.

Mulai dari Video Mario Dandy kerap flexing harta kekayaan orang tua dengan kerap mengunggah aktivitas menunggangi kendaraan Rubicon dan kerap pamer kendaraan mewah di akun sosial media.

Bahkan sempat tersebar pula sebuah video yang memperlihatkan Mario Dandy sempat ditilang polisi karena ugal-ugalan berkendara di jalan raya.

Mario Dandy diketahui juga pernah kabur saat kendaraannya sudah diisi bensin dan belum bayar.

Bahkan, majelis hakim pun baru-baru ini membongkar sebuah fakta mengejutkan selama di ruang persidangan jika selama satu bulan berpacaran dengan Agnes gracia, eks anak pejabat tersebut telah melakukan hubungan badan selama 5 kali.

Aksi tak pantas tersebut tak hanya sampai disitu saja, dikutip Hops.ID dari Twitter @nextjack1995 memperlihatkan sebuah video pribadi yang sengaja direkam karena iseng.

Saat itu, ia tertarik untuk merekam seorang pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah (seragam pramuka) turun dari kendaraan bersama sang kekasih.

Menarik, dalam video tersebut sosok pria yang menunggangi kendaraan tersebut sengaja turun dari mobil mewahnya untuk mengganti plat nomor.

Aksi curang untuk mengelabui polisi tersebut kemudian tersebar ketika perekam tersebut sadar jika orang yang menarik perhatiannya itu merupakan sosok viral yang akhir-akhir ini sering menjadi bahan pemberitaan.

“Lagi iseng iseng buka gallery, baru ngeh ternyata video yang gue rekam bulan februari yang lalu itu Agnes sama Mario,” tulisnya.

Bahkan, secara detail dirinya pun screenshoot layar ponsel dan terlihat jika kejadian tersebut berlangsung pada tanggal 1 Februari 2023, nyaris sebelum aksi sepasang kekasih tersebut tega menganiaya David. ***


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Sebelum aniaya David, beredar detik-detik video Mario Dandy lakukan hal kriminal ini, buat kelabui polisi?"