Ikuti kami di

Natasha Wilona khawatirkan Ria Ricis yang sering dibully netizen

Natasha Wilona khawatirkan Ria Ricis yang sering dibully netizen

BelumAdaJudul.com - Rumah tangga Ria Ricis yang baru terjalin 1,5 tahun itu diterpa isu perceraian. Berawal dari postingan Ria Ricis tentang poin-poin sebab runtuhnya rumah tangga, hanya hitungan menit Ricis langsung menghapus Instagram story nya.

Ria Ricis dan Ryan pun sudah jarang mengumbar kemesraannya di hadapan publik, bahkan Ricis tidak pernah lagi mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosialnya.

Isu perceraian yang terjadi pada rumah tangga mereka juga tidak luput dari komentar negatif yang ditunjukkan kepada Ria Ricis.

Natasha Wilona, sahabat Ricis, nampaknya cukup memantau berita-berita negatif yang belakangan ini selalu menyerang Ricis. Natasha Wilona pun mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kondisi Ria Ricis.

Beberapa waktu belakangan, saat ngobrol bersama Ricis di kanal YouTube iWill Network 27 Maret 2023. Wilona tidak segan menanyakan kondisi psikis Ricis saat ini.

Wilona menuturkan tentang hujatan-hujatan netizen terhadap Ricis pasti akan sangat mempengaruhi kondisi mental Ria Ricis. Wilona merasa khawatir melihat kondisi Ricis karena segala aktivitasnya tidak pernah luput dari komentar pedas netizen.

"Akhir-akhir ini aku melihat Ricis banyak banget dibully sana-sini, tapi kamu oke kan?" tanya Wilona.

"Udah biasa. Kondisi aku oke dong," jawab Ricis.

Wilona kembali menanyakan perasaan Ricis yang sering menjadi sasaran bullyan netizen di media sosial.

"Kak ricis pernah capek nggak sih netizen nyinyir mulu? kayaknya apa aja yang kamu lakui dalam hidup pasti akan ada yang komentar," tanya Willona.

Namun, Ricis juga menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu fokus pada orang yang menghujatnya.

Menurutnya, tidak semua orang membencinya, ada beberapa dari mereka yang juga mendukung segala kegiatan Ricis dan memilih fokus pada mereka yang masih melihat sisi baik seorang Ria Ricis.

"Sebenarnya tergantung sih, justru kalau misalnya aku fokusnya sama yang lihat kita buruk itu pasti akan sedih,"ungkap Ricis.

"Karena 'kan apa kita jadi lupa wah ternyata ada lagi nih yang melihat aku dari sisi baik. Jadi kenapa harus fokus sama yang liat aku dari sisi buruk. Mending fokus sama yang lihat aku dari sisi baik," sambung Ricis.

Ricis juga mengatakan bahwa masih banyak netizen yang masih peduli padanya. Bagi Ricis untuk netizen yang membencinya ia jadikan pelajaran hidup untuk dapat menjadi Ricis yang lebih baik lagi.

"Karena aku nggak fokus sama si negatifnya itu. Karena menurut aku masih banyak banget yang peduli dengan cara yang baik-baik gitu loh," paparnya.

"Tapi tidak bisa dipungkiri beberapa dari yang negatif itu bisa jadi mengubah aku menjadi lebih baik lagi, aku belajar lebih baik gitulah," ucap Ricis

Tidak lupa Ricis berterimakasih pada pada mereka yang membully nya yang secara tidak langsung telah memberikan pelajaran terbaik untuk dirinya.

"Jadi terima kasih banget sama mereka-meraka yg ngebully aku," tutup Ria Ricis.***


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Natasha Wilona khawatirkan Ria Ricis yang sering dibully netizen"