Ikuti kami di

Loh! Denise Chariesta Hamil dengan Siapa? Netizen: Super Sekali

Loh! Denise Chariesta Hamil dengan Siapa? Netizen: Super Sekali

BelumAdaJudul.com - Selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel kembali membuat heboh media sosial dengan pamer foto sedang diruang perawatan ibu hamil.

Foto unggahan Denise Chariesta yang sedang hamil tersebut berada di akun Instagram @denisechariesta91 pada Minggu, 9 April 2023.


"Aku kuat. Aku sehat. Kesehatan baby DC adalah yang utama bukan yang lain. Dan happy bumil adalah tanggung jawabku. biar anaknya happy juga," tulis Denise Chariesta, dikutip Mengerti.id pada hari yang sama.

Banyak tanda tanya besar memenuhi benak netizen yang melampiaskan rasa penasarannya di kolom komentar dengan berbagai tanggapan.

Salah satu pertanyaan besarnya adalah dengan siapa Denise Chariesta hamil? Sedangkan seperti diketahui bersama bahwa pengusaha bunga tersebut belum menikah.

Berbagai komentar negatif membanjiri postingan Denise Chariesta tersebut, berharap mendapatkan jawaban atas pertanyaan besar tersebut.

Menelusur jauh ke kolom komentar, tidak satu jawaban pun yang menjadi titik terang pertanyaan Denise Chariesta hamil dengan siapa.

Yang ada hanyalah 'baku hantam' antar netizen. Sebagian besar menyoroti negatif, sebagian lagi cenderung cuek dan malas beropini apapun.

Namun masih terdapat beberapa komentar yang turut bahagia atas kabar kehamilan Denise Chariesta tersebut.

"Dulu mah malu banget ya kalau ketauan hamil diluar nikah, sekarang mah kaya biasa aja di kalangan publik figur," tulis akun @Damngood.girl.

Di sisi lain, Denise Chariesta yang akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengan sosok JK justru terhembus isu putus hubungan.

Netizen semakin pusing dibuatnya, bagaimana Denise bisa hamil dan dengan percaya diri mengunggah di media sosial yang notabene dikonsumsi banyak orang.

"Pede banget ya jalanin hidup seperti ini.. Bukan mau menjudge ya.. Tapi sungguh saya melihat tidak ada hal positif yang bisa diambil dari anda..," tulis akun @belgia situmorang.

Komentar tersebut justru menyulut perdebatan di kalangan netizen sendiri tanpa ada respon dari Denise Chariesta.

"ga suka tinggal di skip.. ga usah nyinyir," respon akun @iickkaaaika yang terus saling berbalas debat tanpa ada ujung pangkalnya.

Sebagian besar berpendapat bahwa yang dilakukan Denise Chariesta dengan mengunggah foto sedang melakukan perawatan kehamilan tersebut hanyalah sensasi.

Namun masih terdapat beberapa komentar bernada positif untuk postingan Denise tersebut, salah satunya dari akun @my_s_clothesbjm.

"Super sekali, sebentar lagi malaikat kecilmu akan hadir membawa kebahagian untukmu percayalah," tulis @my_s_clothesbjm.

Hingga berita ini diturunkan, belum terdapat konfirmasi atau klarifikasi dari Denise Cadel tentang dengan siapa dia hamil.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Loh! Denise Chariesta Hamil dengan Siapa? Netizen: Super Sekali"