Ikuti kami di

Fantastis! Tak cukup dengan kalung dan gelang perhiasan emas, Mira Hayati beli barang ini seharga Rp553 juta

Fantastis! Tak cukup dengan kalung dan gelang perhiasan emas, Mira Hayati beli barang ini seharga Rp553 juta

BelumAdaJudul.com - Baru-baru ini di media sosial beredar unggahan Instagram yang memperlihatkan seorang ibu sedang berada di toko emas untuk membeli perhiasan.

Namun perhiasan yang ia beli bukanlah kalung, gelang ataupun perhiasan mainstream lainnya, melainkan ibu ini membeli tas yang terbuat dari emas.

Tak tanggung-tanggung harga tas emas yang dibelinya itu mencapai lebih dari 553 juta rupiah, hal ini pun menjadi viral di media sosial.

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Trans TV Official, sang ibu pemilik tas emas tersebut pun mengaku tak menyangka dirinya menjadi viral.

Perempuan paruh baya yang bernama Mira Hayati tersebut mengaku bahwa ia memang rutin membeli emas setiap hari Jumat.

“Ga nyangka (jadi viral) tiap minggu alhamdulillah tiap Jumat jadwal saya beli emas,” ujar Mira Hayati.

Mira Hayati meyakini bahwa memilih hari Jumat untuk membeli emas karena itu adalah hari yang berkah dan juga bisa sambil berbagi dengan sesama.

Hal tersebut juga memang telah diniatkan sejak lama oleh Mira Hayati, untuk bisa membeli emas setiap hari Jumat.

“Memang niatnya dari awal waktu dulu belum punya uang doanya ya Allah mudah-mudahan setiap hari Jumat aku mau beli emas,” ujar Mira Hayati.

Bahkan Mira Hayati mengaku bahwa ia juga pernah membeli emas seberat 800 gram dalam bentuk sebuah tas.

“Pernah beli emas, di hari Jumat itu, paling besar sekali berapa banyak?” tanya Rian Ibram sebagai host acara tersebut.

“800 gram, tas juga model Hermes,” ujar Mira Hayati.

Mira Hayati mengatakan, awal mula ide membeli emas dalam bentuk tas ini adalah karena jika ingin menghadiri sebuah acara harus semua yang dipakai terbuat dari emas.

“Kalung udah ada, gelang udah, bando, anting, ikat pinggang, ada sisa tas lagi yang belum (terbuat dari emas) nanti kalau aku pergi ke suatu acara semuanya harus emas,” ujar Mira Hayati.

Namun pada dasarnya, ia menjelaskan semua perhiasan termasuk tas yang terbuat dari emas, Mira Hayati beli dengan tujuan untuk investasi.

“jadi ini saya beli untuk nilai investasi,” ujar Mira Hayati.

Diketahui, Mira Hayati adalah seorang pemilik perusahaan yang bergerak di bidang produk-produk kosmetik sejak tahun 2020. ***


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Fantastis! Tak cukup dengan kalung dan gelang perhiasan emas, Mira Hayati beli barang ini seharga Rp553 juta"