Ikuti kami di

Nikahi Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Kevin Sanjaya Resmi Lepas Masa Lajang

Nikahi Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Kevin Sanjaya Resmi Lepas Masa Lajang

BelumAdaJudul.com - Mantan pebulu tangkis ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi pujaan hatinya, Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Prancis, Kamis (23/3/2023).

Dalam akun twitternya, Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengucapkan selamat kepada Kevin Sanjaya dan Valencia yang menikah di Paris.

"Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa," demikian cuitan PP PBSI dengan akun @INABadminton.

Instagram Indonesiabadminton juga menulis HAPPY WEDDING KEVIN & VALEN.

Sejumlah rekan Kevin Sanjaya, sesama pebulu tangkis tampak hadir seperti pasangan ganda putra nomor satu dunia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto yang sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka di Paris sembari mengucapkan selamat melalui Instagram.

Kevin Sanjaya tampak menawan menggunakan jas bernuansa putih. Demikian pula dengan Valencia yang terlihat anggun dengan gaun berwarna senada dengan sang suami.

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon yang menjadi pasangan Kevin di atas lapangan tidak hadir di Paris. Hal ini diketahui setelah dia mengucapkan selamat dan minta maaf karena tidak bisa mendampingi Kevin secara langsung di Paris.

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium (JIS) pada 2 Agustus 2022.

Dikutip dari Antara, Kevin Sanjaya dan Marcus absen pada BWF World Tour Super 1.000 All England 2023 yang bergulir di Utilita Arena Birmingham, Inggris, 14-19 Maret karena Kevin belum pulih 100 persen setelah mengalami demam berdarah dengue (DBD) 10 hari sebelum keberangkatan.

Dalam ajang tersebut, Indonesia meraih satu gelar melalui Fajar/Rian yang di final mengalahkan sesama wakil Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan skor 21-17, 21-14.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Nikahi Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Kevin Sanjaya Resmi Lepas Masa Lajang"