Ikuti kami di

Miris! Berikut penjelasan polisi terkait 8 pelajar yang melakukan penyerangan dengan penggaris besi

Miris! Berikut penjelasan polisi terkait 8 pelajar yang melakukan penyerangan dengan penggaris besi

BelumAdaJudul.com - Kabar mengejutkan kini hadir dari dunia para pelajar sekolah. Pasalnya Polsek Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat diketahui telah mengamankan pelaku penyerangan terhadap seorang pelajar di Jalan Pinangsia Raya, Taman Sari, Jakarta Barat.

Dikutip dari Pmjnews.com Kapolsek Taman Sari Kompol yakni Adhi Wananda mengatakan, bahwa pihaknya telah mengamankan delapan orang yang terlibat dalam penyerangan terhadap korban berinisial NV.

“Kami berhasil mengamankan pelaku utama penyerangan tersebut berikut tujuh pelajar lainnya, jadi dalam kasus ini kami berhasil mengamankan delapan orang pelajar,” ujar Adhi Wananda Dikutip Hops.Id dalam website pmjnews.com pada Rabu, 22 Maret 2023.

Lebih lanjut Adhi Wananda menjelaskan bahwa akibat dari peristiwa miris tersebut, korban mengalami luka robek di bagian kepalanya yang disebabkan oleh sabetan senjata tajam mistar atau lebih jelasnya penggaris besi.

Bahkan menurut penjelasannya itu, korban sabetan penggaris besi dari pelaku tersebut sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

“Korban akibat serangan tersebut mengalami luka bacokan pada bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit,” lanjut Adhi.

Kompol dari Kapolsek Taman Sari tersebut menuturkan, bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Kamis, 16 Maret 2023, kemudian ia juga menambahkan jika kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian oleh salah satu guru korban.

Pasca menerima laporan salah satu guru korban tersebut, pihak kepolisian kemudian diketahui melakukan pengusutan, salah satunya dengan mencari dan mengumpulkan barang bukti dari tempat kejadian.

Ia juga menyebut jika pelaku utama dari kejadian tersebut seorang pelajar berinisial RM kemudian diamankan bersama tujuh rekan yang lainnya.

“Pelaku utama berinisial RM berikut tujuh rekannya berhasil diamankan dan juga senjata tajam jenis Mistar dengan panjang 30 cm yang digunakan untuk memukul korban berhasil disita,” ujar Kompol Kapolsek Taman Sari itu.

Atas kejadian itu juga Adhi Wananda mengimbau kepada seluruh jajaran masyarakat, guru dan para orang tua untuk lebih aktif lagi melakukan pengawasan mengenai kegiatan di luar sekolah atau rumah.***


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Miris! Berikut penjelasan polisi terkait 8 pelajar yang melakukan penyerangan dengan penggaris besi"

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com  

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com