Ikuti kami di

Foto Hot di Air Terjun Bikin Netizen Insecure, Ini Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Kembali Basah-Basahan - Nggak Kalah Mesra

Foto Hot di Air Terjun Bikin Netizen Insecure, Ini Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Kembali Basah-Basahan - Nggak Kalah Mesra

BelumAdaJudul.com - Sebagai sepasang kekasih, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa pun kerap mengunggah foto mesra bersama lewat Instagram. Kali ini, Wulan Guritno membagikan fotonya saat basah-basahan sambil memeluk Sabda Ahessa di air terjun.

Foto itu diunggah sebagai ucapan selamat ulang tahun yang ke-27 untuk sang kekasih. Tentu, berbagai komentar pun dilontarkan oleh netizen. Ada yang menyebut mereka sebagai hot couple, sedang prewed, hingga merasa insecure dengan body goals keduanya.

Nah, seperti apa potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kembali basah-basahan dan nggak kalah mesra? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa merupakan salah satu pasangan selebritas yang kerap mencuri perhatian publik. Awalnya, umur Sabda Ahessa yang 15 tahun lebih muda dari Wulan Guritno jadi sorotan. Kini, gaya pacaran mereka yang begitu romantis dan kompak membagikan foto hot di Instagram banyak menuai komentar netizen.

2. Kembali Basah-Basahan

Kembali Basah-Basahan


Sebelumnya, Wulan Guritno mengunggah sederet fotonya sendiri saat berpose di sebuah air terjun. Baru-baru ini, dia kembali basah-basahan bareng sang kekasih di lokasi yang sama. Lewat foto tersebut, lagi-lagi Wulan Guritno menuai banyak pujian karena parasnya yang cantik, tubuhnya yang kencang, dan penampilan yang terlihat begitu awet muda di usia 41 tahun.

3. Nggak Kalah Mesra

Nggak Kalah Mesra

Pada foto basah-basahan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa, keduanya terlihat begitu mesra. Mereka berpelukan dengan latar air terjun yang indah. Busana mereka yang sama-sama mini dan terbuka pun menjadi perhatian. Wulan Guritno memakai bikini dengan bawahan rok model jaring yang memperlihatkan pahanya, sementara Sabda Ahessa bertelanjang dada dengan celana pendek.

4. Foto Hot di Air Terjun

Foto Hot di Air Terjun

Pose Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kali ini menghasilkan foto hot di air terjun. Karena sama-sama rupawan dan punya body yang bagus, netizen menyebut mereka sebagai best couple. Oleh karena itu, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kerap didukung untuk segera menikah.

5. Bikin Netizen Insecure

Bikin Netizen Insecure

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa cukup aktif mengunggah potret kebersamaan di Instagram. Mereka juga sudah beberapa kali liburan bareng, baik di dalam maupun luar negeri. Selain pujian yang dilontarkan pada setiap hasil foto, body Wulan Guritno maupun Sabda Ahessa kerap bikin netizen insecure. Keduanya sama-sama bertubuh atletis sehingga bisa menghasilkan foto bagus dalam setiap pose.

6. Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sabda Ahessa

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sabda Ahessa

Ternyata, foto kebersamaannya dengan sang kekasih kembali diunggah oleh Wulan Guritno sebagai ucapan selamat ulang tahun. Pada 21 Januari ini, Sabda Ahessa genap berusia 27 tahun. Melalui caption, Wulan Guritno menyebut sang kekasih dengan panggilan-panggilan unik sekaligus romantis.

"Hey there Jazzy Champ. Happy birthday to my personal playlist, encyclopedia, health and life coach," caption Wulan Guritno.

7. Disebut Kayak Prewed

Disebut Kayak Prewed

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sudah sering mengunggah foto kebersamaan di Instagram. Karena terlihat begitu mesra, foto mereka sudah beberapa kali disangka sedang prewed hingga disebut seperti honeymoon. Itu pula yang terjadi dengan foto basah-basahan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa di air terjun kali ini.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang kembali basah-basahan dan nggak kalah mesra.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Foto Hot di Air Terjun Bikin Netizen Insecure, Ini Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Kembali Basah-Basahan - Nggak Kalah Mesra"