Ikuti kami di

Bergantung ke Mikha Tambayong setelah Menikah, Deva Mahendra : Rupanya Lelaki Tidak Semandiri Itu

Bergantung ke Mikha Tambayong setelah Menikah, Deva Mahendra : Rupanya Lelaki Tidak Semandiri Itu

BELUMADAJUDUL.COM - SETELAH sepekan menjalani kehidupan suami-istri bersama Mikha Tambayong, Deva Mahendra mulai menyadari hal penting, yakni dirinya tidak bisa lepas dari sosok sang istri.

Ya, Deva Mahendra merasakan ternyata seorang suami sangat bergantung terhadap istrinya. Hal yang biasa dilakukannya sendiri, kita disiapkan Mikha Tambayong.

“Setelah jadi suami, saya sadar satu hal: rupanya lelaki tidak semandiri itu. Apa-apa istri, apa-apa istri,” tulis Deva Mahenra di akun Twitter-nya, @DevaMahenra.
Aktor 32 tahun ini harus mengakui baru sadar mengapa selama ini kebahagiaan dan kesejahteraan istri harus dinomorsatukan.

“Pantaslah jika kebahagiaan dan kesejahteraan istri selalu bertempat di nomor satu,” tulisnya.

Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 28 Januari 2023 lalu di salah satu hotel mewah di Nusa Dua, Bali. Sejumlah selebriti terlihat menghadiri acara tersebut, ikut memberi selamat kepada kedua mempelai.

Bahkan, sehari seelah menikah, Mikha membagikan foto selfie pertamanya dengan Deva. “Car selfies +1,” tulisnya sebagai caption di @miktambayong, dikutip Sabtu (4/2/2023).

Dalam foto tersebut, meski tampak cantik dan ganteng, keduanya terlihat letih. Bagaimana tidak, foto itu mereka petika setelah menjalani acara yang cukup emosional dan menguras energi.


Sumber : 

Post a Comment for "Bergantung ke Mikha Tambayong setelah Menikah, Deva Mahendra : Rupanya Lelaki Tidak Semandiri Itu"