Ikuti kami di

3 Pengakuan Riko Bunuh Elisa Pakai Kloset hingga Pecah di Pandeglang

3 Pengakuan Riko Bunuh Elisa Pakai Kloset hingga Pecah di Pandeglang

BELUMADAJUDUL.COM - Polisi menangkap pria bernama Riko (21) di Pandeglang, Banten, karena diduga membunuh mantan pacarnya, Elisa (23). Riko mengaku membunuh Elisa karena sakit hati merasa diselingkuhi.

Pembunuhan itu diduga terjadi pada Rabu (8/2/2023) malam. Polisi awalnya mendapat laporan dari warga ada mayat wanita di dalam semak-semak di Kampung Cidangiang, Majasari, Pandeglang.

"(Mendapat laporan) sekitar pukul 23.00 WIB," kata Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging, Kamis (9/2/2023).

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat tersebut, polisi datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pembunuh Elisa tak lama setelah olah TKP.

"Pelaku diamankan langsung di rumahnya. Jadi alhamdulillah, setelah kejadian, kita juga langsung datang ke TKP, ada saksi yang melihat, kita langsung upaya melakukan pengejaran, tidak sampai satu jam, kurang lebih 30 menit, pelaku berhasil kita amankan," kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Shilton kepada wartawan di Mapolres Pandeglang.

Riko pun membuat sejumlah pengakuan soal pembunuhan mantan pacarnya itu. Berikut tiga pengakuan Riko pembunuh Elisa:

Berdalih Sakit Hati pada Korban

Riko mengaku membunuh Elisa. Dia beralasan membunuh korban karena sakit hati merasa diselingkuhi.

"Sakit hati karena saya dibohongi, dikhianati," kata Riko di Mapolres Pandeglang, Kamis (9/2/2023).

Polisi juga mengatakan Riko mengaku membunuh Elisa karena cemburu korban memiliki kekasih baru. Riko disebut kesal dan merasa diselingkuhi.

"Tadinya mereka ini pacaran, cuma sempat putus. Cuma ternyata si korban punya pacar lagi, sehingga tersangka tidak terima. Jadi motifnya sakit hati, karena menurut tersangka diselingkuhi," ujar AKP Shilton.

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "3 Pengakuan Riko Bunuh Elisa Pakai Kloset hingga Pecah di Pandeglang"