Ikuti kami di

Viral Kelakuan Emak-emak di Megamendung Bogor Ogah Kasih Jalan ke Ambulans, Keluarga Pasien Langsung Panik

Viral Kelakuan Emak-emak di Megamendung Bogor Ogah Kasih Jalan ke Ambulans, Keluarga Pasien Langsung Panik

Jagat media sosial baru-baru dibuat gemas dengan aksi seorang emak-emak di Megamendung Bogor yang dengan sengaja menghalangi laju mobil Ambulans.

Padahal, mobil Ambulans tersebut sedang membawa pasien dalam kondisi kritis. Aksi emak-emak itu bahkan sempat membuat keluarga pasien panik.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @banjarnahor itu tampak emak-emak pengendara mobil tersebut enggan untuk menepikan mobilnya. Meskipun dirinya telah mendengar sirine dari mobil Ambulans tersebut.

Melihat hal tersebut, beberapa pengendara turun dari kendaraannya dan mencoba untuk menghampiri emak-emak yang mengendarai mobil bernomor polisi B 1091 TZH itu.

Bukannya malah menepikan mobil, sang emak-emak berkerudung hijau itu justru balik marah “Gak mau, saya gak mau,” ujar si emak-emak di Megamendung Bogor.

Keluarga dari pasien yang berada dalam mobil tersebut pun panik. Lantas ikut turun dan berteriak kepada ibu tersebut agar dapat memberi jalan.

Namun, emak-emak di Megamendung Bogor yang mengendarai Daihatsu Sirion justru ingin menengahkan mobilnya dan saat itu lah beberapa pengendara hampir tersulut emosinya.

Berdasarkan penelusuran, kejadian tersebut diketahui terjadi di daerah Megamendung, Kabupaten Bogor.

Sontak aksi emak-emak itu mengundang amarah warganet, tak sedikit yang menghujat aksi emak-emak itu.

Berdasarkan pasal 134 UU Lalu Lintas Angkutan Jalan, pengguna jalan harus mendahulukan jalan ambulance.

Untuk pengendara seperti emak-emak di Megamendung Bogor itu, dianggap tidak mematuhi hal tersebut akan dikenakan pasal 287 ayat 4 sebagai bentuk pelanggaran lalu lintas, dengan hukuman penjara paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp250.000.



source: POJOKSATU➚

Post a Comment for "Viral Kelakuan Emak-emak di Megamendung Bogor Ogah Kasih Jalan ke Ambulans, Keluarga Pasien Langsung Panik"