Ikuti kami di

Sebut Walau Semesta Tak Mengijinkan, Denise Chariesta Ogah Berhenti Umbar Perselingkuhannya dengan Suami Ayu Dewi

Sebut Walau Semesta Tak Mengijinkan, Denise Chariesta Ogah Berhenti Umbar Perselingkuhannya dengan Suami Ayu Dewi

Denise Chariesta menegaskan akan terus mengumbar kisah perselingkuhannya dengan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Dia tetap lakukan meski semesta menentang.

Denise Chariesta menyebutkan mengungkapkan kisah dirinya jadi pelakor Regie Datau yang disebutnya hanya dengan inisial RD, hanya ingin yang bersangkutan berubah.

Dia makin kecewa karena melihat banyak orang-orang terdekat RD ingin membungkamnya juga.

“Gue enek dengan semuanya, enggak merasa kisah hidup gue dibungkam dan dibatasi. Enggak ada yang netral karena pihak sana kaya dan teman? Berarti lo semua pelindung predator,” ujarnya salam satu video yang diunggahnya di Instagram Story-nya menjawab pertanyaan netizen.

Dia menyinggung soal Podcast dirinya di Denny Sumargo yang tidak ditayangkan sampai saat ini. “Densu enggak tayangin gue, padahal apa coba bedanya topik sama (Reza) Arap yang juga tentang perselingkuhan?,” tukasnya.

Denise mengaku sejatinya sudah ingin berhenti membicarakan soal perselingkuhan itu. “Gue sudah hampir mau berhenti dari kemarin-kemarin. Tapi enggak makin merasa orang mau gua bungkam gue yang gue janji sama diri gue sendiri. Gue akan speak up sendiri, sampai semua terkupas dengan kejujuran,” tegasnya.

“Percayalah walau semesta tidak mengijinkan enggak akan buka semua tentang RD dan mereka yang ikut campur atau menghalangi gue,” sambungnya.

Denise mengatakan ulahnya terus membahas dirinya pernah empat tahun jadi pelakor RD, tidak akan merusak rumah tangga Ayu Dewi.

“RT dia enggak akan hancur, gue tahu makanya gua berani speak up, gue speak up untuk kebaikan semuanya. Termasuk untuk melindungi diri sendiri biar enggak balik lagi dan tidak mau jadi orang ketiga lagi dalam hidup gue,” sebutnya.

Dijelaskannya mengumbar semuanya juga demi dirinya sendiri. “Gua bukan korban, gua cerita ke kalian gunanya buat kebaikan keluarga mereka juga, agar RD jangan ke cewek lain,” ujarnya.

“Gue ceritaian ini untuk memulihkan diri gue sendiri, agar jangan ada laki-laki orang yang dekati gua laki, gua enggak mau,” pungkas Denise Chariesta.


source: POJOKSATU➚

Post a Comment for "Sebut Walau Semesta Tak Mengijinkan, Denise Chariesta Ogah Berhenti Umbar Perselingkuhannya dengan Suami Ayu Dewi"