Ikuti kami di

Megawati Semeja dengan SBY di Bali, Demokrat : Kebersamaan Ini Akan Bawa Suasana Teduh

Megawati Semeja dengan SBY di Bali, Demokrat : Kebersamaan Ini Akan Bawa Suasana Teduh

Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) duduk semeja dalam rangkaian acara KTT G20 di Bali. Politisi Demokrat memberikan tanggapan.

“Foto ini menunjukkan kedewasaan dan kenegarawanan dari para mantan Presiden dan Wakil Presiden,” kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani kepada wartawan, Selasa (15/11/2022).

Menurut Kamhar, dengan SBY dan Megawati duduk semeja, itu membuat suasana semakin teduh. Terlebih Indonesia akan segera memasuki tahun politik.

“Kita berharap kebersamaan ini juga akan membawa suasana yang teduh pula dalam dinamika perpolitikan nasional utamanya memasuki tahun politik mendatang agar tak ada pembelahan yang bisa berdampak pada koyaknya tenun kebangsaan,” lanjutnya.

Megawati dan SBY duduk dalam satu meja bundar bersama mantan wakil presiden lainnya. Megawati dan SBY mengenakan batik berwarna biru.

Megawati duduk di samping Hamzah Haz. Sementara itu, SBY ada di posisi seberang kursi Megawati. Di sampingnya terlihat Jusuf Kalla.

Di meja tersebut ada juga Ketua DPR RI Puan Maharani dan Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno. Ada juga terlihat istri Jusuf Kalla, istri Hamzah Haz dan istri Try Soetrisno.

Foto Megawati semeja dengan SBY ini juga diposting politisi Demokrat Jansen Sitindaon di akun Twitter miliknya pada Selasa (15/11).


source: POJOKSATU➚

Post a Comment for "Megawati Semeja dengan SBY di Bali, Demokrat : Kebersamaan Ini Akan Bawa Suasana Teduh"