Ikuti kami di

Kronologi lengkap Perseteruan Meyden Versus Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy Hingga Klarifikasi Lengkap Ketiganya

Kronologi lengkap Perseteruan Meyden Versus Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy Hingga Klarifikasi Lengkap Ketiganya

Melinda Rohit alias Meyden saat ini sedang banyak diperbincangkan di media sosial lantaran podcast Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy yang membicarakan hal-hal yang menyinggung pribadinya.

Siapa Meyden? Meyden adalah seleb TikTok sekaligus atlet Mobile Legends Esport BTR atau Bigetron, ia berkecimpung sebagai gamers sejak 2017 lalu.

Gadis yang dikenal dengan nama Meyden ini makin populer namanya setelah ia sering melakukan siaran langsung di TikTok sambil berjualan dengan gayanya yang menghibur penonton.

Kronologi perseteruan yang melibatkan Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy ini berawal saat Deddy meminta Meyden dan Agung menjadi bintang tamu dalam podcast-nya Close The Door.

Setelah podcast ketiganya selesai, melalui chat Meyden meminta Deddy Corbuzier untuk tidak menayangkan pocast tersebut lantaran ada pertanyaan yang memojokkan dirinya.

Karena keberatan Meyden akhrinya Dedy Corbuzier memilih tidak menayangkan podcast tersebut

Namun, di waktu yang lain Deddy Corbuzier kembali mengundang Agung Karmalogy untuk menjadi bintang tamu podcast-nya kembali. Saat itu Dedy dan Agung menyinggung soal keberatan Meyden pada podcast yang batal tayang.

Dilansir dari tayangan Close The Door Corbuzier Podcast dilihat pada Sabtu (12/11/2022), Dedy Corbuzier menyampaikan apa yang terjadi setelah podcast tersebut kepada Agung Karmalogy:

"Setelah selesai podcast (lancar) tidak ada masalah, dia mau pulang, dia minta boomerang dulu sama gue. Udah bikin boomerang pulang. (Setelah pulang) dia chat nih, dia bilang ada dua hal nih, yang pertama aku gatau tuh aku podcast berdua sama siapa itu. Yang kedua pertanyaan gue katanya terlalu memojokan, kenapa hal sensitifnya gue tanyain dan malah dijadikan ketawaan," terang Deddy Corbuzier.

Agung Karmalogi langsung menimpali pernyataan Deddy Corbuzier, bahwa Meyden ikut tertawa pada saat itu.

"Perasaan waktu itu om dia aja ngetawain dirinya sendiri," kata Agung Karmalogy.

Klarifikasi Meyden atas Ucapan Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy

Selanjutnya, alasan Meyden tidak ingin podcast mereka ditayangkan karena pada saat itu hanya Agung yang banyak diberikan pertanyaan oleh Deddy Corbuzier, seolah itu menjadi panggungnya Agung.

"Iya, dia menertawakan dirinya sendiri pada saat itu. Udah itu yang ketiga, (itu) kayak podcastnya Agung karena dia gak ditanya-tanya. Hah!," ungkap Deddy Corbuzier sambil keheranan.

Dedy Corbuzier dan Meyden sempat beradu argumen, menurut Deddy, Meyden mencari banyak alasan padahal tujuan satu membatalkan podcast,

"Udah gak usah dipanjangin, kalo dipanjangin, gue panjangin nih. Udah, gak tayang gak masalah, gak usah lu panjang-panjangin, nyari alesan-nyari alesan gue bilang. Lu udah tau kok, manajer lu udah bilang kalau lu (bakal podcast) berdua. (Mayden menyampaikan) 'manajer saya gak tau' gue kasih capture-an nya. 'Ya itu baru hari itu ngasih tau nya', ya tapi lu tau dong harusnya dong. 'Tapi bukan itu masalahnya, masalahnya bahwa pertanyaanya meremehkan saya' Hey yang anda lakukan dari dulu di live itu sudah meremehkan diri anda sendiri," jelas Deddy Corbuzier dengan menggebu.

Menurut Agung Karmalogy dan Deddy Corbuzier mereka hanya menyesuaikan dengan karakter yang selama ini dibangun oleh Meyden di live TikToknya.

"Kalo live nya seperti apa kita tanya seperti apa ya, ya menyesuaikan dong. 'kenapa lu begini, kenapa lu begitu' gitu kan. Tapi dia ketawa ketiwi disini," kata Deddy.

"ketawa ketiwi dan diperpanjang sama dia, dia sendiri yang memperpanjang podcastnya," sambung Agung Karmalogy.

Melihat tayangan podcast Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy yang menyinggung dirinya Meyden langsung angkat bicara.

" Tapi gue diundang sama Raditya Dika, gue diundang sama Ria Ricis, gue diundang sama Fuji, gue diundang sama orang-orang itu, gak ada yang ngerendahin gua. Gue gak beperan kalo konteksnya itu cuma ngatain yang hal-hal anak tongkrongan gapapa guys. Salah gue juga sih gue mainnya jauh banget. Gua juga gak pansos pas minta boomerang. Gua cuma mau liatin ke bapak gua. soalnya bapak gua tuh nge fans banget 'pa liat anak bapak udah foto sama idola bapak'. Gue cuman pengen gitu doang," ungkap Meyden melansir dari akun TikTok @imeyhouu20 pada Sabtu (12/11/2022).

Meyden ingin membuktikan kepada sang ayah bahwa dirinya tidak seperti yanga ayahnya pikirkan,

Ayah Meyden sempat menyinggungnya tidak mempunyai masa depan karena selalu bermain games. Mayden mengungkapkan bahwa ia hanya ingin membuat bangga ayahnya. (*)


source: SUARA➚

Post a Comment for "Kronologi lengkap Perseteruan Meyden Versus Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy Hingga Klarifikasi Lengkap Ketiganya"