Ikuti kami di

Bossman Mardigu Calonkan Rocky Gerung Presiden 2024, Langsung Disikat Ade Armando

Bossman Mardigu Calonkan Rocky Gerung Presiden 2024, Langsung Disikat Ade Armando

Pegiat media sosial Ade Armando heran dengan argumen Mardigu, seorang motivator yang populer disapa Bossman. Dalam sebuah video di kanal YouTube pribadinya, Mardigu bicara tentang cara mengubah Indonesia agar tidak lagi dikuasai oligarki.

"Resep yang ditawarkannya sederhana. Kata dia pilih saja seorang presiden yang bisa disetir agar saat berkuasa bisa mengeluarkan peraturan-peraturan yang pro UMKM dan menghabisi kekuasaan oligarki," kata Ade Armando dalam tayangan Cokro TV di YouTube, dilihat pada Kamis (3/11/2022).

Ade melanjutkan, dalam video Mardigu kemudianya menyarankan sosok presiden yang didorong sejatinya tidak perlu yang pintar-pintar amat yang penting gagah, berwibawa sehingga disukai rakyat.

"Bossman beranggapan bahwa pemimpin itu bisa diciptakan maka Indonesia di 2024 mendatang akan mendapatkan pemimpin baru. jadikan 2024 sebagai babak baru Indonesia," ujar Ade Armando.

Dosen Fisip Universitas Indonesia itu melanjutkan, Bossman lantas membayangkan Rocky Gerung sebagai Presiden RI 2024. Karena kalau Rocky jadi presiden, Indonesia akan makmur secara merata.

Dorongan terhadap Rocky Gerung ini yang dianggap aneh dan menyesatkan oleh Ade Armando.

Menurutnya, Bossman kok bisa-bisanya membayangkan kalau ada konsultan atau lembaga penelitian politik tertarik dengan seorang kandidat politik hanya dengan mendorong figur tersebut secara terus menerus sehingga dia bisa menjadi capres.

"Itu kan absurd? Kok dia sama sekali mengabaikan fakta bahwa untuk bisa maju capres perlu ada suara partai politik. Buat saya ini jadinya pembodohan. Masyarakat Indonesia memerlukan pencerahan secara bersungguh-sungguh, bukan sembarangan," tegas Ade.


source: fajar➚

Post a Comment for "Bossman Mardigu Calonkan Rocky Gerung Presiden 2024, Langsung Disikat Ade Armando"