Ikuti kami di

Anies Baswedan Bakal Terima Gelar Kesultanan Sultan Deli

Anies Baswedan Bakal Terima Gelar Kesultanan Sultan Deli

Calon Presiden (capres) Partai Nasdem, Anies Baswedan mengunjungi Medan, Sumatera Utara, selama dua hari mulai tanggal 4 hingga 5 November 2022.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu akan menjalani berbagai rangkaian acara. Mulai dari bertemu dengan para relawan, hingga para tokoh lintas etnis dan lintas agama.

“Besok beliau akan tiba di KNIA pada pukul 9 pagi dengan didampingi unsur pimpinan dari DPP Nasdem dan Prananda Surya Paloh,” kata Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar ST, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Kamis (3/11).

Pada hari pertama Anies akan memulai rangkaian kegiatan dengan salat Jumat di Masjid Raya Al Mashun, dilanjutkan bertemu kalangan ulama di Hotel Madani.

Kemudian bertemu para relawan di Istana Maimoon dan menerima penganugerahan Gelar Kesultanan oleh Sultan Deli diteruskan makan malam dan Silaturahmi bersama Tokoh Lintas Suku dan Lintas Agama di kantor DPW Nasdem Sumut.

Pada hari kedua, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu akan mengunjungi Tuan Guru Besilam di Langkat, kemudian ke Sekretariat Bersama (Sekber) relawan di Jalan Sunggal untuk bertemu para koordinator relawan.

"Kami mohon maaf kepada masyarakat baik di Medan maupun di Langkat jika rangkaian kegiatan ini mungkin bisa memicu kemacetan ataupun hal lain. Kami berupaya agar seluruh kegiatan berjalan lancar dan penuh ketenangan,” demikian Iskandar ST.

source: rmol➚

Post a Comment for "Anies Baswedan Bakal Terima Gelar Kesultanan Sultan Deli"

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com  

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com