Ikuti kami di

Airlangga Hartarto Sebut Ada Dua Partai Baru Bakal Gabung KIB, Partai Apa?

Airlangga Hartarto Sebut Ada Dua Partai Baru Bakal Gabung KIB, Partai Apa?

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, belum memberikan kepastian nama yang akan diusung untuk maju bertarung pada Pilpres 2024 mendatang.

"Hari ini silaturahmi di Makassar, KIB. Tadi juga dijelaskan terkait pembahasan figur, dan menyatakan solidaritas dari KIB. Pasti kan pertanyaannya cuma satu. Kapan KIB mengumumkan. Ini Rabiul Akhir kita harus hati-hati," ujar Airlangga kepada awak media, setelah kegiatan Silaturahmi Nasional KIB di Hotel Dalton Makassar (6/11/2022).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia itu menegaskan, apa yang menjadi pertanyaan di benak masyarakat akan tersampaikan pada waktunya.

"Bulan ini Indonesia punya hajatan besar. Sehingga tentu kita konsentrasi pada hajatan besar, G20. Sehingga kita butuh solidaritas untuk kepemimpinan Indonesia di tingkat global," tambahnya.

Lanjut Airlangga, saat ini KIB sudah mempunyai karcis premium menuju Pilpres 2024. Lebih dari 20 persen. Namun, orang nomor 1 Golkar itu menuturkan, KIB masih menunggu 1 sampai 2 Partai lagi.

"Jadi kalau 1 sampai 2 Partai itu bergabung kita akan umumkan siapa yang diusung," ucapnya.

Airlangga lanjut menambahkan, masih ada waktu, jadi tidak perlu terlalu terburu-buru. Tapi yang pasti akan diumumkan. Untuk nama dari Partai lain, Airlangga belum bisa memberikan kepastian.

"Tunggu tanggal mainnya," tegas Airlangga.


source: FAJAR➚

Post a Comment for "Airlangga Hartarto Sebut Ada Dua Partai Baru Bakal Gabung KIB, Partai Apa?"