Ikuti kami di

Tiga Seleb TikTok Ini Ungkap Rizky Billar Simpanan Waria dan Tante-tante, Sudah Nikah Siri dan Punya Anak sebelum dengan Lesti

Tiga Seleb TikTok Ini Ungkap Rizky Billar Simpanan Waria dan Tante-tante, Sudah Nikah Siri dan Punya Anak sebelum dengan Lesti

RIZKY Billar dihadapkan dengan persoalan baru, selain ancaman penjara karena kasus KDRT terhadap Lesti. Billar dituduh sebagai simpanan waria hingga saat ini.

Tuduhan Rizky Billar sebagai simpanan waria muncul setelah seleb TikTok, Kim Hawt yang juga sahabat almarhumah Vanessa Angel muncul dengan pengakuan mengejutkan.

Di Live TikTok-nya, Kim Hwat memang tak menyebut nama Billar secara gamblang. Namun, mengatakan pria yang dimaksudnya suami diva dangdut yang lagi ramai kasusnya.

“Yang lagi ramai sekarang, dari jaman dulu memang simpanan waria, coba dia ngaku dari dulu,” ujar Kim Hawt.

Kim mengatakan senang dengan yang terjadi ke Billar saat ini, karena dia sempat memberikan petunjuk di awal soal artis R jadi simpanan tapi dihujat netizen dianggap pansos.

“Sekarang gua senang banget, karena akhirnya waktu berputar, lu bilang gua halu ngefitnah orang, sekarang ucapan ku tidak ada yang meleset,” ungkapnya.

Kim menjelaskan mengetahui soal Billar jadi simpanan, karena waria tersebut adalah temannya.

Dari temannya itu juga Kim mengaku mengetahui detik-detik pertengkaran Lesti dan Billar hingga berujung KDRT.

“Versi si laki ke waria, hari itu mereka pergi si sang diVa minta dibukakan hanpdhone untuk anaknya main YouTube. Akhirnya dibukalah isi handphone, galeri foto, WhatsApp, terbuka semua (chat-foto dengan orang ketiga),” jelasnya.

Tidak hanya simpanan waria, dia bahkan mengatakan Billar sudah nikah siri sama artis yang masih tunangan. “Dan itu teman satu circle,” jelasnya.

Mirisnya, pengakuan Kim, Billar dituduh sudah punya anak dari pernikahan siri dengan wanita itu sebelum dengan Lesti.

“Sebenarnya dia enggak selingkuh, dia nikah siri sama tunangan orang, di circle-nya. Karena cewek yang dia nikahi sudah hamidun sama-sama mabora (baca mabuk) sama istri sah yang sekarng, hamidun,” tuduhnya.

Tak cukup di Kim Hawt, akun TikTok @avnie Maya, yang mengaku sempat jadi teman sekolah Billar menguak kenakalan sang artis.

Rizky Billar udah geram banget gua sama dia. Dari jamannya dia mau nikah sama mau menikah sama Lesti gua pengen banget koar, cuma gua tahan-tahan. Gila lo ya, kalau kalian tahu Rizky Billar siapa, Rizky Billar sudah punya anak satu,” sebutnya.

Dia menyebut anak Billar itu merupakan hasil hubungan dengan tante-tante kaya pemilik salon di Kalibata.

“Kalian cari tahu sendiri pasti tahu, dikonfirmasi ke Rizky, benar enggak omonganku, dia pernah tinggal Kaliata, di tower flamboyan, yang di bawah parkiran dekat lobi mal, ada salon. Itu salon yang nyimpan Rizky Billar.

Namun, begitu kesaksiannya viral, perempuan ini menghapus video dan mengaku salah. Dia mengatakan informasi yang disebarkannya belum tentu benar.

Tak cukup di situ, seleb TikTok, Satria Mulia Pataudi yang sempat bicara soal Billar muncul begitu kasus KDRT artis asal Medan itu mencuat.

Dia menyebutkan tahu Billar sejak 2016 saat nongkrong di Kalibata. Lalu saat itu, dia melihat pertengkaran transgender memperebutkan Billar.

“Ternyata adalah pertengkaran transgender dan tante yang kabarnya punya anak sama Lalar (sebutnya untuk Billar),” ucapnya.

Lalu dia mengatakan sempat satu mobil dengan salah satu transgender yang dekat sama Billar. “Aku saksi mata mendengarkan mereka voice note mau berantem karena di transgender ini mau membeberkan (hubungan ke publik),” sebut Satria.


source: POJOKSATU➚

Post a Comment for "Tiga Seleb TikTok Ini Ungkap Rizky Billar Simpanan Waria dan Tante-tante, Sudah Nikah Siri dan Punya Anak sebelum dengan Lesti"

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com  

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com