Ikuti kami di

Sindir Habis Iwan Bule, Bintang Emon Bilang Pejabat Jepang Mentalnya Cemen

Sindir Habis Iwan Bule, Bintang Emon Bilang Pejabat Jepang Mentalnya Cemen

Komika Bintang Emon menyindir habis Ketua Umum PSSI Iriawan alias Iwan Bule. Pasalnya, Iwan Bule enggan menanggalkan jabatannya setelah tragedi Kanjuruhan.

Bintang menampilkan beberapa pejabat tinggi Jepang yang mundur dari jabatannya. Hal itu lantaran malu terhadap kelalaian dirinya atas tanggungjawab yang diembannya.

"Gua kira tuh Jepang sebagai negara gede, sebagai negara maju itu sudah sempurna segala aspeknya. Sampai gua lihat berita tadi, ya Allah, cupu banget mentalnya. Dia malu doang ngundurin diri. Buset deh, salahin dulu pihak lain," ujar Bintang Emon pada potongan videonya yang tengah viral di jagat burung biru.

Juara 1 Stand Up Komedi Indosiar itu bahkan menyangkan para pejabat Jepang itu untuk mencopot bawahannya. Sama seperti yang ada di Indonesia.

"Kalau nggak potong buntuk kek, kan bawahan lu banyak, Pampel Olimpiade Tokyo ada, Kapolres Kyoto, bisa itu yang dibuang semuanya," lanjutnya.

"Langsung ngundurin diri, lu terlalu cepat ngambil keputusan. Harusnya lu tuh bikin aturan yang membebaskan lu dari tanggungjawab," sambung Bintang.

Bintang tidak segan-segan mengatakan, berani mengadu mental antara pejabat Jepang dengan Indonesia.

"Yah gara-gara malu doang mundurin diri. Gara-gara lu malu jabatan yang nungguin nih yang lu jadiin sebagai tujuan berikutnya jadi gak tercapai. Eletronik lu doang bagus, ngadu mental pejabat sama mari ma h berani gua," pungkasnya.



source: FAJAR➚

Post a Comment for "Sindir Habis Iwan Bule, Bintang Emon Bilang Pejabat Jepang Mentalnya Cemen"