Ikuti kami di

Remaja Kritis Penuh Luka Bacok di Pinggir Jalan Pancoran Mas Kota Depok, Diduga Kuat Korban Tawuran

Remaja Kritis Penuh Luka Bacok di Pinggir Jalan Pancoran Mas Kota Depok, Diduga Kuat Korban Tawuran

Seorang remaja di Depok alami luka serius terkena sabetan senjata tajam tergeletak di pinggir Jalan Raya Pitara, Pancoran Mas Kota Depok, Kamis (27/10/2022) dini hari, diduga korban tawuran.

Korban I alias Popeye,18, warga Kp.Sengon Pancoran Mas Kota Depok, berhasil ditolong warga yang berada di sekitar lokasi setelah pada pukul 01.45 WIB sudah tergeletak di depan pintu masuk SPBU Pitara Jalan Raya Pitara.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban mengalami luka serius akibat sabetan senjata tajam di bagian kepala belakang sebelah kiri, punggung kiri dan pangkal paha kiri. Korban langsung dibawa ke RS Sentra Medika Cisalak.

Menanggapi laporan korban tawuran tersebut, Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Abu pihaknya setelah mendapat laporan ada orang tergeletak di jalan dengan keadaan penuh luka langsung lakukan olah TKP.

"Pagi itu juga setelah menerima laporan masyarakat piket SPKT dibantu tim opsnal Polsek Pancoran Mas langsung lakukan olah TKP dan mengecek keadaan korban," ujar Iptu Abu kepada Poskota usai dikonfirmasi, Jumat (28/10/2022).

Mantan panit Buser Polsek Pancoran Mas ini menambahkan melihat keadaan korban yang terdapat luka penganiayaan cukup parah akibat sabetan senjata tajam diduga kuat merupakan korban tawuran.

"Korban masih belum bisa kita mintai keterangan keadaan kritis masih dalam penanganan itensif IGD rumah sakit," tuturnya.

Selain itu dari pemeriksaan yang ada, lanjut Iptu Abu, saksi yang sudah dimintai keterangan baru temannya.

"Temannya sudah kita mintai keterangan sebagai saksi. Pelaku masih dalam lidik," tutupnya.


source: POSKOTA➚

Post a Comment for "Remaja Kritis Penuh Luka Bacok di Pinggir Jalan Pancoran Mas Kota Depok, Diduga Kuat Korban Tawuran"