Ikuti kami di

PDIP Sebut Puan Maharani dan Prabowo Subianto akan Bertemu Kembali

PDIP Sebut Puan Maharani dan Prabowo Subianto akan Bertemu Kembali


Namun demikian, pria yang akrab disapa Pacul itu belum mengetahui kapan pertemuan keduanya dilakukan.

"Kan sudah to. Kemarin itu pertemuan yang pertama. Mbak Puan bilang mungkin ada pertemuan lagi. Kan begitu," ujar Pacul saat ditemui merdeka.com di sela blusukan Puan Maharani di Kratonan, Solo, Minggu (2/10).

Namun saat kembali ditanyakan kapan jadwal pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Bambang mengaku benar-benar tidak tahu.

"Enggak, nggak tahu," kilah pria asal Makamhaji Sukoharjo itu.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah itu juga mengaku tidak tahu agenda yang akan dibicarakan keduanya. Saat disinggung terkait rencana koalisi dalam Pemilihan Presiden 2024 Pacul menyampaikan hal tersebut menjadi kewenangan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Saya nggak tahu. Kalau kerjasama koalisi antar partai itu ibu ketua umum. Mbak Puan kan jalan sambil menyampaikan pesan Ketua umum. Safari politik, ya," pungkasnya.

Sebelumnya Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (4/9). Pertemuan tersebut diketahui bakal membahas persoalan menuju Pemilu 2024.

Dalam pertemuan itu, baik Prabowo maupun Puan Maharani buka-bukaan bicara peluang dipasangkan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024. Prabowo dan Puan sepakat menjawab bahwa kemungkinan dipasangkan sebagai pasangan calon terbuka.


source: MERDEKA➚

Post a Comment for "PDIP Sebut Puan Maharani dan Prabowo Subianto akan Bertemu Kembali"

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com  

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com