Ikuti kami di

GIRANG! Lapor Polisi, Nyai Nikita Mirzani Olok-olok Najwa Shihab Gegar Otak

GIRANG! Lapor Polisi, Nyai Nikita Mirzani Olok-olok Najwa Shihab Gegar Otak

Kabar Najwa Shihab akan lapor ke pihak kepolisian menyusul akunnya diretas membuat Nikita Mirzani kegirangan.

Seperti mendapat energi baru, dia langsung mengolok-olok Mbak Nana, panggilan akrab Najwa Shihab yang dinilai pelupa atau malah gegar otak.

"Aduh Najwa Shihab, Najwa Shihab ada saja yang mau gue komenin," katanya dalam video berlatar keindahan pantai yang dikutip denpasar.suara.com, Sabtu 1 Oktober 2022.

"Ada yang mau lapor polisi. Mau tau polisi tidur mana yang dituju. Kalo kata pendukungnya Najwa cuma polisi tidur yang masih bisa dipercaya. Lu makan itu polisi tidur hahahaha ngakak puas masih butuh polisi kan lu," paparnya kegirangan.

Unggahan di akun pribadi Nyai, panggilan sayang Nikita Mirzani dari penggemarnya tentu menambah panjang daftar konflik keduanya.

Sebelumnya, secara terbuka Nyai menuding Mbak Nana provokatif dengan menggeneralisir gaya hidup oknum polisi yang hedonis. Bukan hanya berhenti di sana, ada juga tudingan pelakor dan lainnya.

Nyinyiran Nyai itu mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak yang mendukung, ada pula yang menghujat dengan tudingan pansos.

"Terus kenapa sister, lupingin lapor polisi gara-gara diretas akun lu. Lu lupa atau gegar otak sich," sentil Nikita Mirzani. Dalam video tersebut Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa polisi banyak pekerjaan dan ada baiknya jangan mengurus kasus peretasan tersebut. *


source: SUARA➚

Post a Comment for "GIRANG! Lapor Polisi, Nyai Nikita Mirzani Olok-olok Najwa Shihab Gegar Otak"

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com  

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com