Ikuti kami di

Ramai Diminta Turunkan Harga BBM, Pesulap Merah : Maaf Saya Tidak Sesakti Itu

Ramai Diminta Turunkan Harga BBM, Pesulap Merah : Maaf Saya Tidak Sesakti Itu

PESULAP Merah menjadi salah satu sosok yang turut dibicarakan di tengah kenaikan harga BBM. Pasalnya, masyarakat meminta pemilik nama Marcel Radhival itu mengeluarkan keahliannnya untuk menurunkan harga BBM.

Permintaan Pesulap Merah menurunkan kenaikan harga BBM terlihat saat demonstrasi di suatu daerah memegang poster berisi permintaan tersebut. Foto demonstran itupun diunggahnya di laman Instagram-nya, Kamis (8/9/2022).

“Pesulap Merah coba sulap BBM menjadi turun,” tulis seorang demonstran yang fotonya viral itu.

Menanggapi hal itu, Marcel mengatakan ia tidak mampu melakukan hal yang diminta sang demonstrasn. Baginya, menaikkan atau menurunkan harga BBM bukan lah ranahnya. Dan, dia ogah mencampuri persoalan itu.

“Maaf saya tidak sesakti itu bu/pak, sudah bukan ranah saya untuk membahas hal tersebut,” tulisnya pada keterangan unggahannya.

Meskipun begitu, dia turut mendoakan agar masyarakat Indonesia selalu memiliki rezeki yang lebih agar dapat menghadapi permasalahan harga BBM.

“Saya hanya bisa mendoakan semoga seluruh masyarakat Indonesia mudah rezekinya semudah bernafas sehingga banyak kebahagiaan yang bisa hadir di Indonesia. aamiin,” tuturnya.

Tampaknya warganet tak puas dengan jawaban Pesulap Merah itu. Mereka pun berbondong-bondong meminta Pesulap Merah untuk membongkar trik Pemerintah dalam menaikkan harga BBM.

“Bang coba bongkar trik naik BBM,” kata netizen.

“Bongkar trik pemerintah dong bang, biar kita tau semua,” seru netizen lain.

“Pesulap merah hanya membongkar trik-trik dukun biar masyarakat Indonesia lebih bijak, bukan bikin BBM turun terkadang ya ente,” komentar netizen lagi.

Post a Comment for "Ramai Diminta Turunkan Harga BBM, Pesulap Merah : Maaf Saya Tidak Sesakti Itu"