Ikuti kami di

Kritik Denny Siregar untuk Najwa Shihab Terkait Polisi: Dia Offside-nya Sudah Terlalu Lebar

Kritik Denny Siregar untuk Najwa Shihab Terkait Polisi: Dia Offside-nya Sudah Terlalu Lebar

Presenter ternama Najwa Shihab kembali mencuat setelah beredarnya video kritikannya terhadap polisi.

Dalam video Najwa Shihab menyebut agar masyarakat untuk tidak mudah di takut-takuti polisi.

Kata mbak Nana, panggilan akrab Najwa Shihab, polisi lebih baik mengurus Ferdy Sambo yang belakangan namanya menjadi perbincangan hangat publik akibat kasus pembunuhan Brigadir J.

Sontak dari pernyataan Najwa Shihab tersebut menuai pro dan kontra, bahkan dari beberapa pihak mengkritisi penyataan dari presenter Mata Najwa tersebut.

Belakangan beredar kritikan tersebut mulai dari artis kontoversial Nikita Mirzani hingga Sahabat Polisi.

Tak sampai di situ, kini Najwa Shihab kembali menuai kritikan dari penggiat media sosial Denny Siregar.

Denny Siregar menilai, bahwa pernyataan Najwa Shihab agar masyarakat untuk jangan mau ditakut-takuti polisi sudah terlalu offside.

"Di sinilah saya melihat Offside-nya Najwa Shihab yang sudah terlalu lebar, karena dia sudah menyampaikan opini, bukan lagi cover bothside story'," ungkap Denny Siregar sebagaimana dikutip suaramerdeka.com di Kanal YouTube 2045 TV.

Denny Siregar mengatakan bahwa, Najwa Shihab sudah tidak lagi berdiri di tengah sebagai wawancara.

Tambah penggiat sosial tersebut, Najwa Shihab juga telah membelokan opini bahwa institusi Polri itu bermasalah semuanya tanpa terkecuali.

"Padahal hanya kasus Ferdy Sambo yang hanya merupakan satu dari keseluruhan Polri institusi itu juga ikut tersakiti, kenapa Najwa Shihab tidak menggunakan oknum saja," ungkapnya.

"Kenapa dia seolah mengatakan bahwa seluruh polisi itu salah, seluruh polisi itu Hedon, hanya karena dia melihat ada satu , dua polisi yang Hedon," sambungnya.

Ia juga turut membenarkan kritikan dari Nikita Mirzani yang dilayangkan kepada Najwa Shihab.

Di mana, ketika itu artis kontroversial tersebut menanyakan keberadaan Najwa Shihab ketika Anis Baswedan diperiksa akibat Formula E.

"Kenapa Najwa tidak mau membahasnya, atau bahkan mewawancarainya, dan kenapa lidah tajamnya Najwa, seolah tumpul ketika mendengar nama Anis Baswedan," tanya Denny Siregar.

Denny Siregar juga mempertanyakan bahwa benarkah tudingan dari banyak orang bahwa Najwa Shihab mempunyai kepentingan sendiri dengan Anis Baswedan.

"Ah biarlah waktu yang menjawabnya, semua punya kepentingan memang, setidaknya hormatlah kepada banyak polisi yang bahkan kehidupan mereka sulit karena gaji yang sangat rendah," ungkapnya.***


Post a Comment for "Kritik Denny Siregar untuk Najwa Shihab Terkait Polisi: Dia Offside-nya Sudah Terlalu Lebar"