Ikuti kami di

Buat Gaduh karena Somasi Pelanggan, Esteh Indonesia Minta Maaf

Buat Gaduh karena Somasi Pelanggan, Esteh Indonesia Minta Maaf

Perusahaan minuman kekinian Esteh Indonesia akhirnya merespons viralnya narasi somasi yang dilayangkan perusahan ini ke seorang pelanggan karena mengkritik minuman mereka yang terlalu manis.

Esteh menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang timbul akibat somasi tersebut.

"Esteh Indonesia mengeluarkan somasi sebagai bentuk permintaan untuk menghapus cuitannya yang mengandung unsur penghinaan. Kami berkomitmen menerima saran serta kritik dari masyarakat agar dapat terus menjadi lebih baik," sebut Esteh Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (29/9/2022)

"Kami mohon maaf apabila sudah membuat gaduh," sebutnya.

Pihak Esteh Indonesia menyatakan telah mengambil langkah damai dengan pelanggan yang menyebutkan minuman mereka mengandung 3 kg gula melalui pendekatan persuasif dalam menyelesaikan persoalaan ini dengan menanyakan kronologis kejadian.

Pihak perusahaan mengklaim sudahmengarahkan agar konsumen tersebut mengajukan komplen sesuai prosedur perusahaan sebelum memberikan surat teguran kepada yang bersangkutan.

"Semua komunikasi sudah dilakukan kepada yang bersangkutan. Kami selalu mendengar beberapa masukan dari customer, itu yang membuat kami berinovasi," Head of Departement HR,GA dan Legal, M. Reza Kusuma.

Dia mengatakan, semua outlet yang dikelola saat ini beroperasi normal.

"Tapi, kami masih terus analisa. Saat ini intinya kami sudah damai dengan yang bersangkutan. Setahu kami postingannya sudah dihapus. Kami komitmen terus agar menjadi lebih baik," ujarnya.

"Kami berkomitmen menerima saran serta kritik dari masyarakat agar dapat terus menjadi lebih baik" ungkap Head of Departement Marketing, Julyani Dewi.


source: TRIBUNNEWS➚

Post a Comment for "Buat Gaduh karena Somasi Pelanggan, Esteh Indonesia Minta Maaf "

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com  

𝐒𝐔𝐏𝐏𝐎𝐑𝐓 & 𝗜𝗞𝗨𝗧𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗘𝗟 𝗞𝗔𝗠𝗜 :

Ikuti Telegram belumadajudul.com   Ikuti Whatsapp belumadajudul.com