Ikuti kami di

Begini Detik-detik Ayu Aulia Melakukan Percobaan Bunuh Diri di Apartemen, Polisi Malah Dilarang Masuk

Begini Detik-detik Ayu Aulia Melakukan Percobaan Bunuh Diri di Apartemen, Polisi Malah Dilarang Masuk

Pihak kepolisian mengungkap detik-detik model seksi Ayu Aulia diketahui melakukan percobaan bunuh diri.

Kapolsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Beddy Suwendi mengungkap kejadian ini terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa 22 Februari 2022.

Kejadiannya di Apartemen Puri Imperium tower 1 lantai 8 unit 2 kamar 1082 Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dimana itu adalah unit apartemennya. Kata Beddy, sekitar pukul 18.00 WIB, asisten korban (Ayu Aulia) yaitu Timoti N Hamonangan melaporkan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu kepada pihak sekuriti.

Kemudian pihak sekuriti melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

“Pukul 19.00 WIB, sekuriti Puri Imperium melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang di lakukan oleh Ayu Aulia ke Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan,” kata dia kepada wartawan, Selasa 22 Februari 2022.

Sekitar pukul 19.20 WIB, pihaknya mendatangi lokasi kejadian.

Pukul 19.40 WIB, salah satu asisten Ayu bernama Jery sempat tidak memperkenankan polisi masuk dengan alasan pihak keluarga tak mengizinkan karena korban sedang ditangani oleh keluarga.

Apabila sudah selesai barulah mereka akan melapor ke polisi. Pukul 19.52 WIB, building maneger, Diah Apriyani menemui Timoti N Hamonangan dengan Jery meminta supaya polisi di perbolehkan masuk untuk melakukan pengecekan lokasi.

“Pukul 20.05 WIB, Polsek Metro Setiabudi didampingi Ibu Diah dan sekuriti melakukan pemeriksaan TKP (Tempat Kejadian Perkara),” katanya.

Kata Beddy, dari pemeriksaan lokasi didapati bercak darah yang berada di sofa ruang tamu apartemen. Kemudian, bercak darah juga ditemukan pada kamar di selimut dan spray serta dalam kamar mandi.

“Untuk motifnya itu penyebabnya itu dia stress lah berdasarkan hasil wawancara, jadi kami hanya sampai disitu dulu. Sementara kami nunggu si Ayu nya tenang dulu baru kami akan wawancara lagi,” kata dia.

Pukul 20.17 WIB, pemeriksaan rampung kemudian mendatangi korban yang di rawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Pukul 20.48 WIB, menurut keterangan Kakak Sepupu Ayu, yaitu Ade Ratnasari, korban dalam keadaan sadar dan dirawat di Instalasi Gawat Darurat.

“Kalau saya lihat awalnya kan ada sayatan-sayatan, cuma kami belum sampai kesana karena dia masih belum tenang,” ucapnya menyudahi.

Sebelumnya diberitakan, model seksi Ayu Aulia diduga melakukan percobaan bunuh diri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan kepolisian.

Informasi ini pun beredar di media sosial. Apa yang diduga dilakukan Ayu Aulia disebut terjad pada sebuah apartemen.

Kapolsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Beddy Suwendi mengaku kalau pihaknya sedang melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

“Kami lagi cek TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ujar Beddy kepada wartawan, Selasa 22 Februari 2022.




Post a Comment for "Begini Detik-detik Ayu Aulia Melakukan Percobaan Bunuh Diri di Apartemen, Polisi Malah Dilarang Masuk"