Ikuti kami di

Kesedihan Amanda Manopo Usai Ibu Meninggal: Sudah Gak Ada yang Kuatin Gue Lagi

Kesedihan Amanda Manopo Usai Ibu Meninggal

[NETIJEN-ID] - Kesedihan Amanda Manopo Usai Ibu Meninggal: Sudah Gak Ada yang Kuatin Gue Lagi | Amanda Manopo tengah berduka. Ibunya, Henny Manopo, meninggal dunia di usia 57 tahun pada hari ini, Minggu (25/7).

Sang manajer, Ricco Richardo, mengabarkan kondisi Amanda Manopo usai ibunya berpulang. Menurutnya, pesinetron berusia 21 tahun itu merasa terpukul.

"Ya, pasti terpukul, ya," ucap Ricco Richardo di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Minggu malam.

Ricco Richardo kemudian berkisah mengenai sosok Henny Manopo yang selalu menguatkan orang-orang terdekatnya, juga mengajak untuk selalu dekat dengan Tuhan.

"Mami ajarin, terutama buat Amanda sama Angel, untuk peduli, selalu taat ibadah, jangan lupa doa. Aku, kan, selalu doa pagi bareng sama Mami, saling tukar firman Tuhan juga. Manda pun juga tiap pagi selalu kasih renungan pagi, aku juga sama. Saling menguatkan," tuturnya.

Kini, setelah Henny Manopo meninggal dunia, Amanda Manopo pun kehilangan sosok yang selalu menguatkan dirinya. 

Ricco Richardo membeberkan bahwa pemain sinetron Ikatan Cinta itu sampai menangis di hadapannya.

"Makanya sampai Manda ngomong, 'Sekarang sudah enggak ada yang kuatin gue lagi.' Tadi sampai nangis, kan. 'Enggak ada yang bawelin gue lagi, enggak ada yang kasih sabda atau doa tiap pagi.' Aku bilang, 'Ada aku, Manda.' 'Sudah enggak ada lagi yang marah-marahin gue lagi, yang ngatain gue gendut,'" beber Ricco Richardo.

Sebelum meninggal, ibunda Amanda Manopo dikabarkan tengah berjuang melawan penyakit COVID-19 dan sempat dalam kondisi kritis. Beliau menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain mengidap COVID-19, Henny Manopo terserang stroke setelah ada penggumpalan darah di otak. Ibunda Amanda Manopo juga memiliki penyakit bawaan, yakni diabetes.[artikel/kumparan]

Post a Comment for "Kesedihan Amanda Manopo Usai Ibu Meninggal: Sudah Gak Ada yang Kuatin Gue Lagi "